Semarak HUT HDKD, Lapas Singaraja Anjangsana ke Pegawai Purna Bhakti

oleh -67 views

Bali – Menyambut Hari Dharma Karya Dika Tahun 2020 Lapas Singaraja bernostalgia dengan melakukan anjangsana ke 10 orang Pegawai Purna Bhakti Lapas Singaraja. Kegiatan diawali dengan pengarahan oleh Kalapas Singaraja Mut Zaini kepada seluruh peserta anjangsana dilanjutkan dengan berdoa bersama Rabu, (21/10/2020).

Kegiatan dibagi menjadi 2 Tim yaitu Tim Pertama yang dipimpin oleh Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban I Ketut Arcana dan Tim Kedua dipimpin oleh Kepala Sub. Seksi Bimbingan Kerja Ketut Suryawan.

Dalam kegiatan ini yang mendapat kesempatan didatangi oleh Lapas Singaraja adalah Pegawai yang memasuki masa Purna Bhakti 5 tahun terakhir.

“Saya sangat berterima kasih atas kepedulian Lapas Singaraja terhadap kami yang sudah memasuki masa Purna Bhakti. Semoga Lapas Singaraja selalu aman dan bergerak lebih maju kedepan,” tutur Putu Suastawa yang baru memasuki masa Purna Bhakti tahun 2019 lalu.

Dirinya juga mengapresiasi terobosan baru Lapas Singaraja Berbagi ini yang dipelopori oleh Mut Zaini Kalapas Singaraja.

Sementara itu, Mut Zaini dalam penuturannya sebelum berangkat menambahkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk merekatkan hubungan kekeluargaan antara pegawai baik yang masih aktif maupun yang sudah memasuki masa Purna Bhakti.

“Kegiatan Lapas Berbagi ini nantinya akan terus berkelanjutan bukan hanya ketika menyambut HDKD saja namun akan kami jadwalkan kegiatannya,” jelas Mantan Ka. KPLP Lapas Makassar ini.

Lebih Lanjut, Harapan Mut Zaini ketika puncak acara HDKD nanti Pegawai Purna Bhakti ini bisa turut hadir dalam kegiatan yang diadakan di Lapas Singaraja.

Di sisi lain Gusti Puspajati mantan Kepala Sub.Seksi Perawatan Lapas Singaraja yang memasuki masa Purna Bhakti pada tahun 2015 juga mengaprisasi kegiatan Lapas Singaraja Berbagi ini.

Ditemui di kediamannya di Desa Panji Sukasada sangat merasa senang dan terharu karena masih diperhatikan walaupun sudah tidak menjad Pegawai aktif lagi.

“Saya berterima kasih kepada Bapak Kalapas atas perhatian dan gagasannya ini begitu juga kepada teman-teman pegawai Lapas Singaraja. Semoga Bapak dan teman-teman selalu diberikan kelancaran,kesehatan dan keselamatan dalam bekerja,”. (Red)

 

loading...
loading...