Sepanjang Bulan Maret Kata Kapolrestabes Makassar, ada 54 kasus yang diungkap

oleh -211 views

_20160315_201051Makassar– Kapolrestabes Makassar Kombespol Rusdi Hartono melakukan ekspos kasus kepada beberapa media di halaman Polrestabes Makassar Selasa (15/3/2016) . Ekspos kasus ini terhitung sepanjang tanggal 1-15 Maret 2016.

Dalam ekspos kasus tersebut Kapolrestabes didampingi oleh Kasatreskrim AKBP Noviana, Wakasatreskrim Kompol Tri Hambodo dan Kasi Humas Kompol H Burhanuddin.

Kombespol Rusdi Hartono mengungkapkan sepanjang bulan Maret ini kita berhasil mengungkap 54 kasus.

Kasus tersebut berupa pencurian pemberatan (curat), kekerasan (curas) serta curanmor.

Lebih jauh dikatakannya dari 54 kasus tersebut kita berhasil mengamankan 80 tersangka pelaku kriminal.

Selain itu kita juga berhasil mengamankan berup Barang – Bukti milik pelaku berupa kendaraan roda dua (motor) dan R4 (mobil), busur, Badik dan Parang dalam menjalankan aksinya.

Ditambahkan Kombespol Rusdi Hartono dari bulan kemarin (Februari) para tersangka kasus kriminal kita amankan sekitar 75 tersangka dan Maret ini ada peningkatan Lima tersangka jadi berjumlah 80 tsk,” terang Kombes Rusdi.

“Untuk kasus kriminal ini pokoknya kita akan terus berupaya maksimal dalam menangkap pelaku dan inikan semata-mata untuk menciptakan suasana kondusif serta memberikan rasa aman pada masyarakat kota Makassar,” demikian Kapolrestabes Makassar.

Laporan: Syahrul

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.