Sepasang ABG diamankan Polisi saat asik berduaan di tepi Danau Tanjung Bunga

oleh -233 views

fbff796c-d287-4be1-8add-418fe19eb079Makassar– Lagi asik menikmati malam dan cumbu rayu di Tepi Danau Tanjung Bunga, Kecamatan Tamalate, SP (18) dan SH (14) sepasang kekasih diamankan Polsek Tamalate, karena berduaan saat malam sudah larut, Selasa (18/11).

SP, yang beralamat di Jalan Pettarani III ini di hadapan petugas kepolisian mengaku, pertemuan pertama dengan kekasih barunya itu, berawal dari perkenalannya di media sosial Face book.

SH, gadis belia, warga Jalan Bonto Duri inipun mengikuti ajakan pria idamannya SP dan langsung mengadakan pertemuan di bibir danau yang keadaannya cukup gelap.

Namun pihak Polsek Tamalate yang gencar melakukan patroli kemanan di wilayah tersebut, sekitar Pukul 20.30 Wita, tiba-tiba datang dan menggelandang ke Mapolsek Tamalate sepasang remaja yang tengah melakukan pertemuan tersebut.

Di kantor kepolisian ini, keduanyapun nampak kikuh dan rada-rada malu saat diberondong pertanyaan oleh aparat.

Sementara Kapolsek Tamalate, Kompol. Suaib, SH, mengaku hanya melakukan pembinaan terhadap ke dua remaja ini dan menjelaskan dampak kemanan ketika berada di bibir danau dalam keadaan sepi.

“Kita lakukan pembinaan dan memberi penjelasan pada anak-anak tersebut akan bahaya yang bisa dihadapi ketika berada di tempat tersebut. Yang terpenting kedua orang tua anak itu, kita panggil ke kantor guna menjemput anak masing-masing,” ucap Kapolsek Tamalate.

Kompol Suaib juga khuatir ketika dilakukan Pembiaran, perbuatan tak senonoh bisa saja mereka lakukan.

Liputan: A. Gusthi

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.