Home / ADVERTORIAL / Sertijab Kabinet Lions Club Makassar Host tahun Fiskal 2018- 2019, roda organisasi berjalan lancar di bawah kepengurusan baru

Sertijab Kabinet Lions Club Makassar Host tahun Fiskal 2018- 2019, roda organisasi berjalan lancar di bawah kepengurusan baru

MAKASSAR– Lions Club Makassar memiliki presiden baru yang akan memimpin organisasi sosial ini. Lion Ruddy Effendy Wijadi mendapat kepercayaan sebagai Presiden Lions Club Makassar menggantikan Lion Emmy Jita periode 2018-2019.

Serah terima jabatan dari presiden lama ke presiden baru diadakan di Restoran Bambooden Jln Latimojong malam ini. Sekitar 65 anggota dari total 105 orang member Lions Club Makassar hadir pada acara seremoni ini. Mereka menyaksikan lanģsung penyerahan kepemimpinan Emmy ke Ruddy.

Emmy selanjutnya akan mendapat amanah baru sebagai Ketua Daerah Distrik 307B2. Sebelumnya Ruddy adalah treasury. Posisi yang ditinggalkan Ruddy diisi oleh Lion Nico Simen. Fauziah Arsyad tetap sebagai sekretaris dan Milly Rumantir sebagai koordinator membership.

Anggota Lions Club Makassar berharap roda organisasi berjalan lancar di bawah kepengurusan baru. Sebagai organisasi nirlaba, pengabdian adalah prinsip utama bagi anggota untuk berorganisasi. (*)

loading...