Setelah Lama Ngumpet Si Pelaku Curanmor 32 Unit Ditembak

oleh -237 views

20141222_19_44_52-1Makassar– Hasil lidik lama sejak September lalu tersangka pelaku Mekko. Yang telah tertangkap beberapa bulan lalu kini temannya yang sudah lama menjadi target pencurian orang DPO akhirnya dibekuk.
Ilyas (30) Tersangka pencurian motor, ahirnya di bekuk di kos-kosan temannya di Jalan Gowa Ria ,setelah tiga bulan lamanya menghilangkan diri.

Tertangkapnya pelaku pencurian motor ini hasil pengembangan Mekko oleh petugas Polsek Biringkanaya pelaku kerap melakukan aksinya di wilayah Makassar dan terakhir pada wilayah Borong Jati Kecamatan Biringkanaya dengan membawa kabur jenis kendaraan Ninja

Dihadapan petugas Ilyas mengaku jika dirinya melakukan aksi pencurian motor sebanyak 32 unit motor di tempat berbeda lokasi di Makassar.

“Pengakuan tersangka itu sebanyak 32 unit kendaraan yang telah berhasil digasak di wilayah makassar dan ia menjual kepada penadanya bernama Jhoni,Motor itu juga dijual dengan harga bervariasi 2 juta lebih hingga 3 juta lebih,”ucap Kapolsek
Biringkanaya. Kompol Aziz Yunus.

Dia mengatakan,Pelaku bernama Ilyas (27) saat disergap didalam rumah kos-kosan temannya saat dilakukan pennggerebekan, iapun mencoba untuk tidak mengindahkan kedatangan petugas dan malah melakukan penyerangan dengan mengeluarkan sebilah badik meski diberi peringatan,terpaksa pelaku di tembak hingga mengenai di bagian betis kanan dan dibagian betis kirinya.

Ketika pelaku usai melakukan aksinya kata Aziz pelaku kerap diwilayah Tamalanrea dirumah temannya membawa hasil curiannya di rumah Jhoni yang terletak di Patte’neh.

“Setelah saya mengambil motor jenis Ninja itu sayapun menyembunyikan motor itu dirumah teman saya bernama Jhony dan saya menjualnya senilai 3 Juta,”ujar Ilyas.

Iapun mengaku disaat dirinya menggasak motor tidak mendapatkan uang dari penadanya melainkan Mekko yang mendapat uang itu.

“Tidak ada saya dapat Pak hasil curian motor ninja itu hanya temanku bernama Dhedi yang dapat 750 ribu dari Mekko,”kata Ilyas (sak)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.