Showroom Chevrolet di Panaikang didemo GARDASI terkait Amdal dan roling jalan

oleh -366 views

IMG_20151012_114417_edit_edit1Makassar– Puluhan mahasiswa dari Gerakan Pemuda dan mahasiswa (GARDASI) Sulsel, melakukan unjukras di Showroom Penjualan mobil Chevrolet, di Jalan Urip Sumiharjo, Panaikang, Kecamatan Panakukang, Senin (12/10)

Aksi yang diterima manajemen Chevrolet dan dilakukan debat terkait sejumlah sorotan aktivis tersebut, Amdal dan rooling jalan.

Sementara itu, pihak Chevrolet yang diwakili. Supervisor Chevrolet Panaikang, Arman saat dimintai menunjukkan izin Amdal dan roling bangunan, perwakilan pemasaran mobil merek eropa tersebut, tak mampu memperlihatkan.

Namun mereka mengaku hanya sebatas karyawan dan semua surat izin yang dimintaa aktivis ini, akan dikoordinasikanya ke Chevrolet pusat di Jakarta.

“Jika kmai dianggap melakukan kesalahan, pihak Chevrolet akam siap menerima konsekwesnsinya. Mulai dari perizinan Amdal lalulintas dan batas bangunan ( roling),” papar perwakilan perusahaan tersebut.

Kepada indotimnews.com Arman mengaku, kedatangan mahasiswa ini mempertanyakan izin Amdal lalulintas dan izin roling bangunan yang dianggap mahasiswa menyalahi aturan Peraturan daerah yang sudah ditetapkan.

Sementara itu, dari pantauan media ini, nampak bangunan showroom Chevrolet memang terkesan bangunan yang nyaris mengambil badan jalan.

Sementara sejumlah bangunan perusahaan lainnya yang ada di sekitar showroom itu, letak pagar bangunan jauh kebelakang sekitar 25 meter. Sedang showroom Chevrolet menyemtuh bibir jalan. (Zoel)

 

 

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.