Home / Indotimnews / Shubanallah! Calon Legislatif Ini Terjun Langsung Ke Palu Beri Bantuan

Shubanallah! Calon Legislatif Ini Terjun Langsung Ke Palu Beri Bantuan

Palu – Caleg DPRD Kabupaten Gowa Dapil 5 Kecamatan Bontonompo dan Bontonompo Selatan dari Partai Amanat Nasional (PAN) H. Abd Rahmat Majid SE Dirinya terjun langsung ke Palu Untuk memberikan Bantuan kepada saudara kita yang telah mendapatkan musibah dan memberikan sumbagsihnya dalam proses penanganan korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala Beberapa waktu lalu.

Bantuan yang diberikan oleh Ajie Jaya Sapaan akrabnya ini beragam, mulai dari pangan, hingga pakaian. Sabtu (20/10/2018).

“berbagi untuk meringankan beban mereka Semoga saudara kita Yang kena bencana di Sulteng bisa bangkit kembali,” Ucapannya

Lebih lanjut Dia mengatakan, bantuan tersebut diharapkan mampu meringankan beban yang dialimi masyarakat dan saudara kita di Kota Palu dan Donggala.

Baginya, Negara Indonesia selalu kuat dan bertahan sampai sekarang karena solidaritas masyarakatnya yang selalu memiliki sikap empati jika melihat saudaranya tertimpa musibah.

“Inilah contoh bentuk perhatian kita kepada saudara kita di Palu. Jangan lihat jumlahnya tapi seberapa kecil bantuan kita semua itu sangat bermanfaat bagi saudara kita di sana,” ujar H. Abd Rahmat Majid SE. (Fandi)

loading...