Siapa Perempuan Mia Di Balik Penangkapan Aco, Gembong Narkoba di Studio 33?

oleh -213 views

20150120_01_22_40Indotimnews.com—Sosok peremuan bernama Lia Febrianty alias Mia, pasca penangkapan Amir alias Aco, Bandar narkoba jaringan internasional yang juga buron tahanan di Baikpapan, Kaltim, disebut-sebut salahsatu aktor suksesnya pihak kepolisian, Polrestabes Makassar menggulung kepemilikan barag haram itu.

Bahkan perempuan ini disebut pula mengaku karyawati Hotel Grand Clarion, sehingga Aco dikabarkan empat bersama di room Studio 33 Tempat Hiburan Malam (THM), Hotel Clarion.

Ironisnya lagi, Mia menurut informs yang dihimpun di lingkup hotel bintang lima ini, adalah perempuan pancingan untuk bisa menggulung gembong narkoba tersebut.

Artinya perempuan ini bukanlah karyawati Hotel Grand Clarion, seperti pengakuannya. Hal itu terbukti dari pengakuan Manager Studio 33, Pontas Simangonsong dengan tegas mengatakan Lia Febrianti bukan karyawati hotel itu.

“Dia bukan karyawati kami. Dan yang terpenting, Serikat pekerja hotel Grand Clarion keberatan dan akan melaporkan perempuan misterius ini,” ucap Ketua Serikat Pekerja Grand Clarion, Hermanus Mart, seperti yang dikutip di tribunmakassar online, Senin (19/1/2015).

Lalu, siapa sebenarnya perempuan Mia ini? Spekulasi pun muncul dari berbagai pihak, termasuk para pekerja Grand Clarion. Mereka pun berpendapat, Mia sosok perempuan suruhan pihak tertentu guna melakukan jebakan penangkapan Aco.

Sekitar seribu karyawan hotel ini, juga merasa dicemarkan nama baiknya, khusus tempat mereka mengadu nasib. “Kami dengan tegas akan melakukan pelaporan ke pihak kepolisian, akibat ulah Mia yang menjual nama karyawan hotel kami,” tambah Hermanus.

Setelah dilakukan penelusuran, sesuai alamat tempat tinggal Mia yang diakuinya, malah tak satupun yang mengenal ssosok perempuan tersebut. (Zul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.