Si Curanmor Irwan Wahid dan rekannya dapat hadiah lebaran sebutir peluruh dari polisi, Empat penadahnyapun diringkus

oleh -345 views

Makassar– Lagi, pihak kepolisian, Satuan Intelkam Polrestabes menghadiahi Irwan Wahid alias Bobi (37) dan rekannya Fendy (28), peakunpencuria kendaraan bermotor (curanmor) yag selama ini beroperasi di Wilayah Kota Makassar.

Kanit IV Sat Intelkan Polrestebes Makassar, AKP. Roby A.Mannaungi yang meminpin penangkapan kedianya Kamis (30/6), mengatakan, penangkapan dua pelaku curanmor ini di tempat terpisah. Dan keduanya sudah masuk Dafyar Pencaria Orang (DPO) kasus pencurian pemberatan (Curat) dan Curanmor.

“Mereka ditangkap sesuai dengan Surat Laporan Polisi LP/202/K/V/2016/ Restabes Mks/Sek/Bontoala tanggal 03 Mei 2016 Pelapor Karni , kasus curanmor dan LP/983/VI/2016/Restabes MKS/Pelapor Herman Dg.Ngitung Kasus Curanmor,” ucapnya.

Ilustrasi
Ilustrasi

Kepolisian yang mencoba melakukan pengembangan dan penunjukan lokasi pencurian dua curanmor ini, malah mencoba kabur dari pengawalan aparat. Dengan terpaksa, kediapelaku curanmor ini dihadiahi untuk lebaran, masing-masing sebutir peluru.

Sementara itu, kepolisian juga menahan empat penadah yang turut ditangkap petugas yaitu, Mul (31) warga Jalan Gunung Bawakaraeng,Yulius (37), warga Jalan Poros Asrama Haji Kecamatan Biringkanya, Munira (25) Ibu Rumah Tangga, warga Jalan BTN Pepabri dan Akbar alias Parjo (24) warga Kampung Cede Kecataman Biringkanaya Makassar, dengan sejumlah barang bukti disita kepolisian.

Laporan: A. Gusthi

.

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.