SIMaK Apresiasi Firdaus Maju di Kongres KNPI 2015

oleh -234 views

IMG_20150106_140628Indotimnews.com– Dalam rangka momentum Kongres Nasional Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) yang akan dilaksanakan Bulan Februari 2015 mendatang di Papua, diapresiasi Simpul Mahasiswa Anti Korupsi (SIMaK).

“Mengingat kebangkitan semangat pemuda tidak lepas dari tanggung jawab sosial diluar dari kepentingan oligarki politik yang bisa membawa kepemudaan pada ruang strategis demi kemajuan bangsa dan negara,” papar Ketua Umum SIMaK Sulselbar, A. Thamrin, via relesnya, Selasa (6/1/2015) di Makassar.

Dikatakan, pemuda pejuang mengantarkan pada sebuah histori kemerdekaan Republik ini. Salah satu pemuda yang muncul dan menjadi pembicaraan diberbagai provinsi salah satunya saudara Rifai Firdaus yang akan berkompetisi di kegiatan kongres KNPI tersebut.

“Kami sangat berapresiasi di kegiatan kongres sebagai pemuda yang mempunyai semangat juang serta loyalitas dengan harapan pemuda dengan apa yang di cita-citakan kedepan,” pungkas ketua Umum SIMaK Sulselbar A. Tamrin akrab disapa Allink. (Zul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.