SIMaK: Isra D Pramulya Tokoh Muda Layak Pimpin Polman

oleh -207 views

IMG_20150108_210731Indotimnews.com– Simpul aktivis anti korupsi (SIMaK)Bersikap untuk kemajuan polewali Mandar (Polman) kedepannya, sesuai dengan kehendak masyarakat daerah ini butuh figur pemimpin muda.

“Yang harus memimpin daerah ini pasca pilkada yang akan digelar nantinya merupakan figur pemimpin muda yang dinanti-nantikan oleh masyarakat Polman,” papar Ketua Umum SIMaK Sulselbarn, Andi Thamrin atau yang lebih dikenal Allink, via relesnya, Kamis (8/1/2015).

Allink dalam penjelasannya, salah satu tokoh pemuda yang berkarakter dan punya integritas serta loyalitas dan penuh tanggung jawab serta moralitas tinggi demi kemajuan polewali mandar kedepan adalah Isra D Pramulya.

“Beliau tokoh muda sulbar yang begitu dinantikan dan dirindukan bagi masyarakat Polewali Mandar. Masyarakat berkeinginan agar pemimpinnya dari kalangan Muda Cerdas di berbagai bidang agar setiap permasalahan mampu terselesaikan dengan baik dan dilihat lansung oleh masyarakat terkait kinerja dan sepenuhnya di rasakan oleh masyarakat polewali mandar,” ungkap Ketua Umum Simak Sulselbar. (Zul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.