SIMAK; Jangan Abaikan Kepentingan Rakyat

oleh -355 views

IMG_20141205_121902Makassar– Belakangan ini para politisi maupum pemerintahan sekan mengurus kepentingan kelompok masing-masing. Kepentingan rakyatpun saat ini seakan terabaikan begitu saja.

Karena itu, Simpul Mahasiswa Anti Korupsi (SIMAK) melihat perkembangan dan pergolakan politik hanya semata-mata kepentingan yang menjadi prioritas.

“Tidak lepas dari kepentingan ekonomi politik, lihat saja ada beberapa partai politik konflik internal yang menginginkan adanya oligarki kekuasaan tanpa melihat kebelakang apa yang dirasakan oleh masyarakat indonesia,” ucap Ketua SIMAK, A. Tamrin alias Allink, Jumat (5/12/2014).

Menurutnya, mereka cenderung mengarah pada konstalasi yang hanya menina bobokan kepentingan rakyat.

“Belum lagi berbicara terkait kenaikan harga bahan bakar minyak fungsi legislatif yang seharusnya mengambil peranan penting untuk mengawal kebijakan yang tidak pro terhadap rakyat,” tambah Allink

Justru pihak legislatif menurut Allink apriori terhadap kebijakan yang sesungguhnya harus ditanamkan nilai-nilai integritas serta moralitas sebagai wakil rakyat.

“Demokrasi hanya sebatas perkataan dan tidak di diberlakukan bagi kalangan Masyarakat tengah ke bawah,” pungkas Ketua Umum Simaak. Andi Tamrin yang akrab disapa Allink. (Zul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.