SIMAK: Jelang Hari Anti Korupsi aparat Kawal Aktivis, Hindari Bentrok

oleh -413 views

IMG_20141205_185219Makassar– Jelang Hari Anti Korupsi sedunia yang jatuh pada Tanggal 9 Desember 2014, Simpul Mahasiswa Anti Korupsi (SIMAK) Sulsel, dengan tegas meminta tak ada lagi tindakan refresif aparat keamanan. Tujuannya, agar aspirasi mahasiswa maupun aktivis anti korupsi bisa mengigatkan para koruptor.

“Dinegeri ini banyak problem sosial khususnya para pejabat elit, maupun pejabat partai yang terlibat korupsi. Dan hari anti korupsi sedunia merupakan salah satu hari yang mengingatkan kita untuk kembali turun kejalan dan menjadi salah satu bentuk aspirasi agar para pelaku sistem bisa kembali dalam proses Penyadaran dalam melakukan hal-hal yang bisa merugikan negara (korupsi),” ucap Ketua SIMAK Sulsel, Am Tamrin dalam relesnya yang diterima, Jumat malam (5/12/2014).

SIMAK Sulsel melalui ketuanya yang akrab disapa Allink ini meminta kepada pihak aparat kepolisian agar kiranya dapat mengawal Aksi unjuk rasa pada tanggal 9 december nanti dengan mengedepankan selaku aparat pengayom masyarakat, pelindung masyarakat.

“Aparat kepolisian agar kiranya terlibat lansung juga untuk memperingati hari anti korupsi sedunia khususnya di kota Makassar, untuk menghindari benturan antara aparat kepolisian dan pihak Mahasiswa dan Aktivis,” tambah Alink.

Sebab itu iMAK Sulsel mengusulkan aparat kepolisian tetap berkomunikasi baik agar bisa menjaga gerakan aksi nantinya serta menghindari benturan serta hal-hal yang tidak di inginkan bersama. (Zul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.