SIMAK Sulselbar: Gerakan 9 Desember Simbol Demokrasi Rakyat

oleh -391 views

IMG_20141125_080227-300x160Makassar– aktivis Simpul Mahasiswa Aktivis Anti korupsi TSIMAK) dalam menghadapi Momentum 9 Desember 2014, mahasiswa yang tergabung dalam SIMAKi melakukan konsolidasi terkait issu dan data-data korupsi serta problem Sosial yang terindaki Korupsi.

“Gerakan 9 Desember merupakan salah satu gerakan demokrasi rakyat yang siap untuk di pimpin dalam mengawal kebijakan pemerintah yang tidak pro terhadap rakyat indonesia,” ucap Ketua Umum SIMAK Sulsel, A. Tamrin yang akrab disapa Allink, Senin (8/12/2014).

Seperti halnya yang dilakukan oleh beberapa penentu kebijakan menurut Allink, tidak lepas dari pergolakan politik yang sengaja mengiming-imingin serta mengperhadapkan politik pembodohan dihadapan Rakyat indonesia.

“Di hari anti korupsi sedunia ini salah satu cerminan dan ruang kran untuk menyampaikan Aspirasi dan berteriak di hadapan publik agar pemerintahan daat ini, bersih bebas dari KKN,” jelas Allink.

Dikatakan, terlalu banyak kasus Korupsi terselesaikan di bawah meja tanpa ditindak lanjuti sesuai dengan prosedur hukum, dan Masih banyak kasus korupsi yang bermain mata (KUHP) dan terkesan “kantongin uang habis perkara”. (Zul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.