SIMETRE harap Murid-murid SD se Makassar ikuti lomba cerita dan menulis

oleh -172 views

Event Organizer SIMETREE, mengundang murid-murid SD berbakat di Kota Makassar untuk turut ambil peran sebagai peserta dalam Lomba Bercerita dan Menulis Surat yang akan di gelar pada 30-31 Januari 2017 di Mall GTC Tanjung Bunga, Makassar.

Event bertajuk ‘Makassarku Sejuk, Makassarku Sehat’ diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Gerakan Satu Juta Pohon (10 Januari) dan Hari Gizi dan Makanan (25 Januari).

Panitia pelaksana, Muh. Hajar Aswadi menjelaskan, peserta dapat memilih salah satu dari dua kategori lomba, yakni Bercerita atau Menulis Surat. “Tema cerita dan menulis surat juga dapat dipilih. Apakah tentang pohon atau gizi dan makanan,” kata Hajar, Selasa (24/1/2017).

Event ini, menurut Hajar, telah mengantongi izin dari Pemkot Makassar berupa rekomendasi yang yang ditandatangani oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar.

“Atas dasar rekomendasi itu, kami telah mengirim undangan dan formulir pendaftaran kepada sekolah dasar yang ada di Makassar,” tambahnya.

Khusus untuk Lomba Menulis Surat, kata Hajar, surat akan ditujukan kepada Bapak Walikota Makassar. Isinya, berupa apresiasi, saran, atau harapan kepada Pemerintah Kota mengenai keberadaan serta pelestarian pohon kota.

Untuk informasi lebih lanjut, calon peserta dapat menghubungi panitia pelaksana di nomor 081341997606 (Muh. Hajar Aswadi).

loading...
loading...