Siswa SMK 6 terduga pelaku jambret nyaris tewas dihakimi warga di jalan Emy Saelan

oleh -265 views

5586c6a1-1605-436e-a886-00cbf69162f4Makassar– Af  (16) yang masih berstatus siswa SMK N 6 Makassar dan He (19), jadi bulan-bulanan warga saat ditangkap usai melakukan aksi jamret di Jalan Emy Saelan, Minggu pagi (17/4), sekitar Pukul 1050 Wita.

Menurut keterangan korban jambret dua pemuda belia ini,  Junaeda (43), saat mengendarai sepeda  motor dari arah Toddopuli ke Jalan  Emmy Sayean hendak ke rumah keluarganya di Mallengkeri,  tiba-tiba korban dipepet oleh dua terduga jambret ini yang tengah berboncengan, menggunakan roda dua jenis Honda Revo DD 6478 QH.

“Saat itu tas saya  ditarik dan tetap kupertahankan. Namun saya kalah kekuatan dan tas milikku berhasil diabawa kabur. Tanpa putus asa aku melakukan pegejaran hingga Salemba dan motor  pelaku terjatuh. Saat itupula warga sekitar melakukan tindakan menghakimi dua terduga jambret itu,” ucap korban.

Untunf sajaKapten Inf H.Syarifundin Tunru, Wadanramil 09 TML yang berkediaman sekitar tempat kejadian Perkara (TKP), melakukan evakuasi terhadap dua terduga jembret tersebut, sehingga keduanya dapat diselamatkan, kendati  kondisi kedua terduga jambret ini,  mengalami patah tulang

Kini kedua terduga jamret, salahsatunya siswa SMK N 6 makssar, harus menghadapi proses hukum di Polsek Rappocini.

 

Laporan Andi Ģusthi

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.