Siswa SMK ini Kepergok Mencuri di Alfamidi

oleh -244 views

pelaku-pencuriIndotimnews.com– Seorang Pelajar diamankan oleh karyawan Alfamidi saat melakukan pencurian di Alfamidi Jalan Hertasning Makassar , Jumat ( 20/02/2015 ) pukul 23.00 wita .

Aldi (18 th ) , siswa SMK Grafika Gowa kelas 1 warga Pallanga Kabupaten Gowa ditangkap oleh karyawan alfamidi saat dirinya mengambil barang berupa coklat , biskuit dan copy saset .Pelakupun kemudian diamankan ke Polsek Panakkukang untuk menghindari amukan massa .

Didepan Polisi , Pelaku mengaku bahwa dirinya dipaksa oleh rekannya untuk melakukan pencurian di Alfamidi .Dirinya juga mengakui kalo rekannya baru dia kenal , ” Dia jemput saya di rumah pak dan minta untuk ditemani mencuri di alfamidi ” ungkapnya .

Kepala Polisi Sektor ( Kapolsek ) Panakkukang , Kompol Tri Hambodo membenarkan perihal penangkapan tersebut , ” Pelakunya masih pelajar mas “, Kata Tri Hambodo .

“Pelakunya diamakan oleh karyawan Alfamidi , saat pelaku terekam Closed Cirkuit Televison ( CCTV ) , saat itu karyawan tersebut langsung mengamankan pelaku dan menghubungi Anggota Polsek Panakkukang ” , Terang Kapolsek Panakkukang ,Kompol Tri Hambodo .

Pelaku beserta barang bukti hasil curiannya saat ini diamankan di Polsek Panakkukang untuk Proses hukum lebih lanjut , sementara rekan pelaku yang berhasil melarikan diri masih dalam pengejaran anggota .

Diketahui , rekan pelaku yang berhasil melarikan diri menggunakan sepeda motor jenis Yamaha Mio bernama Ardi yang merupakan warga jalan Ratulangi Makassar . ( Burhan

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.