Siswa SMP Kartika Candrakirana Ditangkap Bawa Sabu

oleh -179 views

20150112_01_28_33-1-1-1Indotimnews.com– Muhammad Rizky (16), siswa SMP Kartika Candrakirana, Jalan Sungai Tangka, Makassar, harus berurusan polisi. Pasalnya, ia kedapatan membawa barang haram narkoba jenis sabu-sabu, Sabtu (10/1/2015).

Ihkwal penangkapan remaja belia ini dilakukan oileh anggota Deninteldam VII/Wrb Sertu Lubis dan Serda Chairil dan anggota banteng Komando Kodim 1408/ BS, Kiki.

Anggota TNI ini yang tengaj sdg melaksanakan monitor malam bersama anggota Banteng Komando di sekitar Jalan Jend. Sudirman. Dini hari, sekitart Pukul 04.15 Wita, Rizki melintasi Jalan Jenderal Sudirman kemudian kembali lagi dgn gerak-geriknya mencurigakan sewaktu ia berhenti di tepi jalan itu.

Karena diduga anggota salah satu gank motor aparat TNI dan Bankom ini menanyakan keberadaan anak ini. Namun Rizki mencoba melarikan diri masuk ke dalam Lapangan Tanis Hasanuddin.

Sialnya, pintu lapangan terkunci sehingga iapun berlari ke arah SMA Kartika Jalan Sungai Tangka. Tetapi berhasil dihadang oleh anggota jaga kompleks perwira tinggi TNI di area itu. Kemudian ia ditangkap oleh Agota Denintel dan Bankom.

Selanjutnya Rizki diserahkan kepada Bripka Cakra, Anggota Reskrim Polsek Ujung Pandang dengan barang bukti 2 paket Sabu2, 2 Handphone, 1 unit motor yamaha Mio. (Cilo).

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.