SMA PUSPITA Jadi Sasaran Himbauan Binmas Polsek Karawaci

oleh -19 views

TANGERANG– Kegiatan Kanit Binmas Polsek Karawaci Ipda Sudarto.SH, melaksanakan sambang dan silaturahmi ke Sekolah SMA PUSPITA, Kelurahan Nusa Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, dan memberikan himbauan kepada para siswa/siswi di Jl.Cisadane IV Rt.06/ 04, Kel.Nusa Jaya, Kec.Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (09/10/2019) pagi hari.

Menindak lanjuti atensi Kapolsek Karawaci AKP Yulies Andri Pratiwi.S.IK, agar fungsi Bimas melaksanakan sambang ke Pondok Pensantren, Sekolah, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda, dosen mahasiswa yang ada di wilayahnya untuk menyampaikan himbauan kamtibmas. Ucap Ipda Sudarto.

Dalam hal ini Kanit Bimas Ipda Sudarto menyampaikan pesan kepada para siswa/siswi agar para siswanya tidak mudah terpengaruh dengan berita-berita yang belum jelas sumbernya mengingat saat ini banyak sekali berita hoax yang membuat suasana tidak menentu dan Kanit Bimas menghimbau agar para siswa/siswi SMA PUSPITA tidak datang ke gedung DPR / MPR untuk mengikuti demonstrasi, lebih baik belajar menuntut ilmu agar dapat berguna bagi diri sendiri, orang tua, bangsa dan negara. Ungkap Ipda Sudarto.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh kepala sekolah SMA Puspita Bapak Sugiono.Spd.Mpd, atas penyuluhan dan pengarahanya kepada para siswa/siswi SMA Puspita, semoga apa yang disampaikan oleh Kanit Bimas Polsek Karawaci Ipda Sudarto dapat berguna bagi para siswa/siswi SMA Puspita. Tuturnya. (IS)