SMK ! Balocci Pangkep Genjot Siswa Untuk Kreatif Belajar

oleh -170 views

IMG_20150202_183611Indotimnews.com– Sekalipun sekolah kami jauh dari kota, letaknya di pinggiran pesisir Gunung Balocci, namun kratif siswa tetap harus di genjot, untuk bersaing dengan sekolah lainnya, dan hal itu, juga kami tidak di kalahkan, banyak prestasi yang kami sudah raih di SMK I Balocci ini. Demikian di ungkapkan Drs H La Ondi, Kepala SMK I balocci di ruang kerjanya beberapa haru lalu.

H.Laondi yang memang di kenal aktif dalam melakukan tugasnya, dan sangat disiplin ini, telah memberikan bukti nyata bahwa SMK yang di pimpinya selama sembilan tahun ini telah sukses membangun SMK I Balocci, karena sejak awal SMK I Balocci hingga kini nampak semakin maju dan bermutu.
Kami tidak mengenal dimanapun tempat SMK itu, yang jelas kuncinya harus belajar, harus di aktifkan siswa untuk belajar, saat istrahatpun siswa tetap menggunakan waktunya untuk belajar di bawa pohon halaman sekolah, yang terlihat memang sejuk dan segar udarahnya.

La-Ondi yang membangun kebersamaan dengan para guru-guru di sekolahnya ini, saat di datangi wartawan Berita Kota Nusantara untuk melakukan pelatihan jurnalistik di sekolahnya, langsung mendapat respon, tidak banyak komentar, “Penawaran itu sangat bagus, membantu kami dalam mendidik siswa kami, khususnya dalam arena Jurnalitik, silahkan pak, aku senang mendengar itu” ujarnya

Bahkan H La-Ondi, tinggal di sekolahnya hingga sore hari, sampai menunggu acara pelatihan jurnalistik itu selesai dan beberapa guru juga turut serta hadir dalam acara pelatihan tersebut.
Editor : Andi A Effendy/H.Sakkar

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.