SMKN 1 Bungoro Pangkep raih penghargaan ASEAN Education Award 2016.

oleh -109 views

IMG_20160322_172715Makassar– Siswa siswi Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Bungoro Kabupaten Pangkep patut berbangga, baru-baru ini dianugerahi penghargaan ASEAN Education Award 2016.

Penghargaan diserahkan International Human Resources Depelovment Program (IHRDP) di Jakarta.

“Penghargaan ini diberikan langsung oleh Gene Vinsent S, Founder/Vhairman IHRDP Fundation sebagai bentuk sekolah kejuruan ini dinilai memberikan kontribusi positif bagi dunia pendidikan,” kata Kepala Sekolah SMKN 1 Bungoro Muhammad Akbar Parollei, Selasa (22/3/2016).

IHRDP juga menilai sekolah ini terbaik, berprestasi, berdedikasi dan menjadi panutan.

Bukan hanya sekolahnya, tapi kepala sekolahnya, Muhammad Akbar Parollei juga mendapatkan penghargaan yang sama.

Menurut Akbar Parollei mengatakan Kategori penilaian penghargaan ini, karena dianggap mampu meningkatkan kualitas dan produktivitas SDM, memiliki kompetensi di bidangnya dalam meningkatkan kualitas pendidikan mampu berprestasi di tingkat nasional dan internasional,

memiliki visi misi dalam meningkatkan pendidikan yang maju dan mandiri, pemimpin yang kreatif, inovatif, dan berdedikasi. Proses pemilihan, IHRDP telah menyeleksi 497 sekolah dan kepala sekolah se- Indonesia, seperti dilansir Tribun.

Hasil seleksi itu, IHRDP menetapkan 16 sekolah dan 19 kepsek penerima Asean Education Award 2016; Selanjutnya 13 sekolah dan 18 kepala sekolah penerima Education Award 2016.

International Human Resources Depelovment Program (IHRDP) adalah lembaga pemberi penghargaan yang telah diakui di Indonesia.

laporan: Herman Djide

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.