Soal Amdal Hotel Myko, ini kata Kadis Penanaman Modal dan PTSP Makassar

oleh -223 views

Indotimnews–  Hotel Miyko yang termasuk hotel berbintang di Kota Makassar dan berada di bilangan Jalan Boulevard, izin Amdalnya masi dipergunjingkan sejumlah pihak..

Kepala Dinas Penanaman Modal PTSP ,Andi Bukti Djufrie,SP,M.SI Yang dikonfirmasi mengatakan, untuk izin Amdal Hotel Miyko yang berdiri di Kawasan Mall Panakukang (MP) belum diketahuinya secara pasti.

“Saat itu saya belum menjabat Kepala Dinas,Sehingga masukan dari teman teman Media akan kami tindak lanjùti kebeneranya dan Insya Allah besok kamis 25/01/2017 kami akan melaksanakan rapat dengan Sãtgas Tim Terpadu di mana di dalamnya teŕgabung Stekholder yang terkait,” ucapnya.

Rencananya, Hari Senin mendatang pihaknya akan turun kelapaņgan. ini bertujuan untuk melakukan penertiban,antisapasi serta mengambil tindakan ketika ada yang di temukan hal hal yang tidak sesuai dan bahkan melanggar Perda.

“Semetara tentang ijin amdal kami belum tahu karena masih di kelola oleh badan lungkungan hidup,sehingga utuk ijin amdal belum kami lihat,” jelasnya.

Laporan Andi Gusthi

loading...
loading...