Soal Dugaan Korupsi DPRD Bulukumba, Mahasiswa Makassar Menggugat dengan Berunjuk Rasa di Polda Sulsel.

oleh -401 views

MAKASSAR– Mahasiswa Makassar Menggugat yang tergabung dalam dua lembaga, KKMB UIT dan PPM Sul-sel mendatangi kantor Polda Sulsel, Jl. Perintis Kemerdekaan, terkait indikasi korupsi DPRD Kabupaten Bulukumba, Kamis (3/5/2018)

Aksi unjuk rasa depan Polda Sulsel yang di pimpin oleh Muhammad Iqbal, menyampaikan aspirasinya bahwa dengan adanya indikasi korupsi di dalam tubuh DPRD Kab. Bulukumba yang saat ini di tangani oleh Tipikor Polres Bulukumba dinilai terkesan lamban sehingga meminta Polda Sulsel untuk mengambil alih kasus tersebut.

Korupsi yang melibatkan 40 anggota DPRD Bulukumba T.A 2017 menghabiskan anggaran perjalanan dinas sebesar Rp 600.000.000 di duga kuat fiktif, saat bimtek disemarang

“Dimana dalam perjalanan dinas tersebut di indikasikan melakukan pelaporan fiktif dengan pemalsuan pertanggung jawaban penginapan hotel mewah ditaksir Rp. 5,7 jt padahal dia hanya bermalam di hotel seharga Rp. 600 Ribu.

Aksi ini diterima lansung oleh pak Sutomo dan menanggapi baik aspirasi kami, dimana aspirasi ini akan di sampaikan lansung kepada pimpinannya dan akan melakukan supervisi terkait kasus indikasi korupsi DPRD Kab. Bulukumba yang saat ini ditangani lamban oleh Tipikor Polres Bulukumba.

loading...
loading...