Soal Nama Baik Bupati, PPM Sulsel Desak Polres Bulukumba Selidiki akun FB Milik A. Ichwan

oleh -333 views

MAKASSAR– Perhimpunan Pergerakan Mahasiswa (PPM) Sulsel Meminta Polres Bulukumba Untuk Mengusut Kebenaran Dari Status Yang Di Unggah Oleh Andi Ichwan AS Di Media Sosial (Facebook), terkait sindiran nama baik bupati, karena dianggap jangan Sampai hal itu Berita HOAX.

Ketua umum PPM Sul-sel, Muhammad Akbar mengatakan, bahwa ini perlu di dalami oleh Polres Bulukumba agar kebenaran dari status yang di unggah oleh Andi Ichwan AS titik kebenarannya dapat diketahui.

Sebab dalam status yang di unggah itu dia mengatakan bahwa “Lama aku mengadu tidak ada yang gubris sekarang saya bersedia jadi apa saja dan saya akan laporkan ke KPK bahwa ini anggaran Irigasi 49 M lebih karena hasil suap. Saya yang bawa uangnya buat apa takut untuk kebenaran silahkan penegak hukum tangkap semua pelakunya saya bersedia bongkar semua ini uang suap” dan disertakan dengan foto bukti surat rekomendasi dari Bupati Bulukumba”.

“Kami menganalisa bahwa ini jangan sampai memang benar sehingga perlu memang Polres Bulukumba mencari tau kebenarannya, sebab jika ini benar maka Polres Bulukumba segera memanggil Andi lchwan AS, selaku penyebar informasi di media sosial dan Bupati Bulukumba, serta mengusut tuntas kasus ini sampai ke akar-akarnya,” harap Akbar dalam rilisnya yang diterima media ini, Jumat (11/5/18). (*)

loading...
loading...