Soal Pelayanan SIM di Satlantas Polres Takalar, Warga Pemohon merasa Puas

oleh -311 views
Saat Pemohon SIM di Satlantas Polres Takalar mengikuti ujian teori

TAKALAR– Pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) di Satpas SIM Satlantas Polres Takalar, terus meningkatkan pelayanan prima kepada setiap pemohon SIM. Adapun pelayanan tersebut diakui sejumlah warga pemohon sangat memuaskan.

Bagaimana tidak, Pemohon SIM itu di tandai dengan ramahnya pelayanan yg di berikan para petugas, mulai dari ujian teori yang dilakukan para Pemohon sampai dengan Tes Praktek yang mana pemohon di berikan pengarahan oleh para petugas Praktek.

Salejumlah pemohon SIM di Satlantas Polres Takalar, mengaku sangat merasa puas dengan pelayanan SIM di Satpas SIM tersebut, alasannya petugas nya ramah dan pengurusannya tidak berbeli belit.

Untuk biaya pengurusan Sim saya hanya membayar  sesuai dengan aturan yang ditetapkan dalam Pendapatan Negara Bukan Pajak (PNBP)  SIM A Rp 120.000 SIM C Rp 100.000.

Ramlah, salahsatu warga pemohon SIM C, berharap agar pemohon yang lain untuk mengurus SIM tidak melalui calo supaya tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan dan tidak  mengeluarkan biaya tinggi.

Kasatlantas Polres Takalar, AKP. Ambar Laksmi, Sik bersama Kanit Regident Satlantas Polres Takalar, Ipda Asrul Makmur,SE, kerap mengingatkan para petugas selalu memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pemohon, dimana para pemohon harus merasa nyaman .

Untuk itu kepada semua masyarakat diharapkan untuk mengurus SIM agar tidak melalui calo.agar terhindar dari hal hal yang dapat merugikan diri sendiri. ( *)

loading...
loading...