Soal Perparkiran Basis Elektronik, Subdit KAMSEL Ditlantas Polda Sulsel Gelar Rakor

oleh -84 views

MAKASSAR– Sub Direktorat Keamanan dan Keselamatan (Subdit KAMSEL) Polda Sulsel menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama dinas terkait di Kota Makassar, Kamis (15/10), di Aula Biru Ditlantas Polda Sulsel, Jalan A.P Pettarani.

Pada pertemuan itu tampak hadir Dinas DLLAJ Kota Makassar, Bapenda Kota Makassar, dan PD. Parkir Kota Makassar.

Rakor yang digelar Subdit KAMSEL Ditlantas Polda Sulsel ini membahas bagaimana penataan perparkiran di Kota Makassar berbasis elektronik.

Wakil Direktur Lalulintas (Wadirlantas) Polda Sulsel, AKBP Soliyah dihadapan peserta rakor meminta bahwa harus jelas visi dan misi terkait parkir yang berbasis Elektronik dan perlu di sosialisasikan ke Masyarakat sehingga penerapannya tidak menimbulkan persepsi yanh beragam.

“Penataan sistem parkir di Kantong-kantong Parkir shg tdk terjadi konflik kepentingan antara Pengelola parkir serta menghindari konflik antar juru Parkir atau parkir sembrawut yang berpotensi mengganggu Kamseltibcar Lantas,” tegas mantan Kapolres Cianjur ini.

Dalam rakor tampak pula terjadi ragam perdebatan diskusi guna mencari solusi dalam penataan parkir di Kota Makassar. (Zul)

loading...
loading...