Sofyan, Tahanan BNN Palopo Ditemukan Tewas

oleh -243 views

imagesIndotimnews.com– Salah seorang Tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan kembali menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit Bhayangkara Jalan Andi Mappaoddang Makassar , Minggu (19/4) sekitar pukul 21:00Wita.

Dia adalah Muh Sopyan Majid Alias Anca (29), tahanan asal Kabupaten Palopo yang menetap di Jalan Dato Sulaemana lorong 2. Sopyan tewas di dalam ruangan perawatan Bansal Maleo rumah sakit bhayangkara setelah dirawat selama lima hari dan sempat diopname di perawatan elang selama tiga hari hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

Sopyan sebelumnya di bawa ke rumah sakit pada tanggal 15 Aprlil karena dikabarkan sakit. Lantaran kondisi Sopyan semakin memburuk, ia lalu di opname diperwatan elang. Pada tanggal 17 April, Sopyan pun di pindahkan ke ruangan perawatan bangsal maleo dan meninggal tiga hari setelah diopneme, tepatnya 20 April sekitar jam sembilan minggu malam.

Dokter Forensik Rumah Sakit Bhayangkara , Dokpol Mauluddin mengatakan, Sopyan meninggal akibat infeksi berat pada bagian leher hingga mengeluarkan nanah. “Korban meninggal karena sakit, setelah saya periksa didalam leher korban terjadi infeksi berat, itulah yang menyebabkan korban meninggal,” ucapnya.

Menurut Mauluddin, penyakit Sopyan telah lama diderita dan terlambat di bawa ke rumah sakit hingga mengakibatkan terjadinya peradangan tenggorokan. Saat ditanyai terkait adanya pengaruh narkotika, Mauluddin mengatakan tidak ada hubungannya dengan penyakit Sopyan. “Tidak ada hubungannya dengan itu, cuma penyakit korban sudah lama dia bawa jadi sudah fatal,” lanjutnya.

Sementara itu, Kepala BNN Richard Naiggolan saat beberapa kali dikonfirmasi belum memberikan keterangan terkait tahanan yang meninggal tersebut .

(boer)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.