Home / HUKRIM / Solidaritas Massenrepulu : Tembak mati pelaku pembegalan terhadap saudara Imran

Solidaritas Massenrepulu : Tembak mati pelaku pembegalan terhadap saudara Imran

MAKASSAR – Aksi unjuk rasa di bawah Jembatan Fly Over Jl. Urip Sumoharjo Kota Makassar dari “SOLIDARITAS MASSENREPULU” yang dipimpin Rusdi (Korlap) dan Zulkipli (Jendlap Aksi) dalam rangka mendesak kepolisian untuk menangkap pelaku pembegalan yang menimpa sdr. Imran mahasiswa dari Kabupaten Enrekang, (29/11).

Dari Pantauan awak media, tampak pengunras melakukan orasi secara bergantian menggunakan megaphone, Membentangkan spanduk Bertuliskan “Aliansi Solidaritas massenrempulu netralisir dan ciptakan kondusif makassar jauh dari begal, dan mendesak aparat Kepolisian untuk segera mengusut tuntas kasus pembegalan sodara imran”

Zulkipli sebagai Jendral Aksi juga menuntut yakni, Mendesak pihak keamanan untuk meminimalisir kejahatan (begal) di kota Makassar, Kami dari aliansi solidaritas massenrempulu ingin melihat langsung pelaku pembegalan terhadap saudara. Imran.

“Amankan Makassar dari begal, Tembak mati pelaku pembegalan terhadap saudara Imran Serta Libatkan TNI dalam menangani khusus pembegalan di kota Makassar,” tegas dalam orasinya.

Tak hanya itu pengunras juga menutup akses Jl. Pettrani kota makassar dan membacakan pernyataan sikap dan melanjutkan aksinya menuju Kantor Polrestabes Makassar.

Para Pengunras diterimah aspirasihnya oleh Kompol. Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K,.SH.,MH. (Katreskrim Polrestabes Makassar), yang intinya,

” 5 orang pelaku yang terlibat dalam pembegalan sudah kami tangkap dan telah kami proses, dan handpone itu kami dapatkan dipelabuhan paotere dan BB telah dibuang kelaut dan berkat tim kami yang telah melakukan penyelaman untuk mengambil handpone tersebut berhasil kita dapatkan, dan Tim dari Polrestabes Makassar melakukan pengembangan dan berhasil mengamankan para tersangka,” jelasnya dihadapan Pengunras. (Wisnu)

loading...