Sombere Informasikan Pelayanan Lapas Kelas I Makassar No Pungli

oleh -55 views

Makassar – Kegiatan rutin setelah apel pagi, Sapa Blok Rame-rame atau yang dikenal dengan SOMBERE di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Makassar kali ini kembali mensosialisasikan pelayanan wbp no pungli dan upaya pencegahan virus corona. Kamis (19/11/20).

Sebelumnya Kepala Lapas Kelas I Makassar, Robianto terus menerus menyampaikan pada petugas terkait pelayanan warga binaan harus didasari dengan keikhlasan dan rasa integritas serta tanggung jawab sehingga dapat tercipta pelayanan yang jujur, prima dan tidak tercipta pungutan liar.

“Yang pertama terus-terus kita himabu bahwa pelayanan yang diberikan murni dari kerja ikhlas kita, segala bentuk pungutan liar tidak dibenarkan pada pelayanan kita, maka saya meminta kepada seluruh warga binaan bilamana ada petugas yang kedapatan menerima suap tolong laporkan kepada saya, ini demi kebaikan kita bersama,” Kata Robianto.

Lebih lanjut Robianto menambahkan penetapan new normal life di Lapas Kelas I Makassar dalam upaya memerangi covid19 tetap menitikberatkan penerapan aktivitas 3M (mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker) dan menambahkan kegiatan kebersihan salah satunya pada kegiatan kerja bakti jumat bersih.

“Kegiatan ini sebagai tambahan untuk bersama-sama membersihkan lingkungan kita meminimalisir dampak covid19 dengan menerapkan pada hari jumat akan kita lakukan kerja bakti, yang dilanjutkan dengan kegiatan olahraga bersama serta tetap menerapkan protokol kesehatan,” tutup Robi. (*)

loading...
loading...