Sopir Taksi Bandara Hasanuddin Unjuk Rasa Sistem IT/Touch Screen

oleh -217 views

images(1)Indotimnews.com– Puluhan sopir taksi Bandara Hasanuddin melakukan aksi demonstrasi yang tergabung dalam Asosiasi Pengemudi Taksii Bandara Sultan Hasanuddin, terkait dengan sistem IT/Touch Screen di terminal kedatangan Bandara yang diterapkan PT AP I yang merugikan operator Taksi Bandara, Rabu (17:3/2015).

Dalam aksi ini, operator Taksii KOPSIDARA mendominasi aksi dengan memarkirkan sekitar 60 unit mobil di sepanjang jalan masuk menuju parkiran mobil dan motor di Bandara Sultan Hasanuddin,

Kapolsek Bandara Sultan Hasanuddin membubarkan aksi mengingat lokasi aksi merupakan objek vital.

Aksi sempat memanas,dan satu pengunjukrasa diamankan karena diindikasi akan melakukan pemukulan.
Sdelanjutnya, pengunjuk rasa berjalan kaki menuju Tol Gate Bandara dan menurunkan penumpang Bus Damri yang akan menuju Kota Makassar.

Dalam aksi tersebut dua orang pengunjukrasa ikut diamankan di Polsek Bandara karena melakukan perlawanan.

Inilah tuntutan para sopir taksi bandara tersebut:

1. Meminta pihak Angkasa Pura I mengembalikan Sistem Antrian Perusahaan dan menghapus sistem antrian yang saat ini diberlakukan pihak Angkasa Pura.

2. Meminta pihak Angkasa Pura I tegas dalam menghapuskan pelaku taksii liar yang masih beroperasi.

3. Meminta pihak Angkasa Pura 1 menjelaskan terkait janji pihak Angkasa Pura 1 pada pertemuan sebelumnya tentang akan diberlakukan kembali sistem antrian perusahaan pada pada tanggal 09 maret 2015 yang sampai saat ini belum berjalan.

4. Pihak Angkasa Pura 1 memberlakukan sistem penghapusan taksi liar seperti di Bandara Cengkareng. Ketika ada seseorang yang berbisik bisik kepada penumpang, maka akan langsung dibekuk. Dan apabila terbukti maka langsung diberi denda Rp. 500. (Cilo)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.