Sosok Nurhasan Tokoh Perubahan, Jadi Harapan Maros di Masa Datang

oleh -422 views

IMG_20150326_145146Indotimnews.com– Politisi muda partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Maros, Sulsel, Nurhasan, menyatakan diri siap bangun daerah dengan berbagai konsep perubahan.

Hal inipun mewarnai Genderang Pilkada di 11 kabupaten kota yang akan menjadi pesta rakyat di Sulawesi Selatan.

Bahkan sosok Nurhasan selain dikenal sebagai politisi, ia juga menjadi tokoh panutan yang dekat dengan berbagai kalangan di Tanah Butta Salewangang.

Bahkan seluruh elemen masyarakat, khususnya menengah kebawah yang dimintai tanggapan akan rencana kader Partai Hanura ini maju di Pilkada Maros, malah disambut hangat

Menurut pengakuan sejumlah warga yang dimintai komentar, sebagai daerah yang tertinggal diyakini Jika sosok Nurhasan dianggap mampu bersaing dengan kabupaten/kota yang ada di Sulsel, terutama Kota Makassar.

“Maros butuh perubahan, agar bisa menjadi bagian dari pada kota dunia. Kami butuh pemimpin yang mampu berfikir dan bekerja untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Maros dan menjadikan Tanah Butta Salewangang sebagai kabupaten terkemuka dan dipandang di mata dunia,” ujar Abdul Malik, warga Kabupaten Maros, Rabu (26/3/2015)..

Sementara itu, aktivis muda Sulsel, Rizal, yang selama ini banyak melakukan pemantauan kinerja aparatur negara berharap pula sosok Nurhasan sebagai tokoh perubahan di Butta Salewangang, dapat merubah daerah ini, jika kelak terpilih.

“Kabupaten Maros bisa berubah jika memiliki seorang pemimpin yang tau betul dan paham dengan kondisi kehidupan masyarakat Maros,” jelas Rizal.

Salah satu figur pemimpin yang bisa mewujudkan hal tersebut kata Rizal adalah Saudara Nur Hasan, salah satu putra asli Kabupaten Maros, yang agamais.

“Beliau tokoh muda yang cerdas dan energik serta memiliki segudang pengalaman dalam mengurus masyarakat. Jika meihat latar belakang pendidikan yang berlandaskan Islam mulai dr tingkat SD SMP SMA sampai perguruan tinggi dan merupakan tokoh nasional itu kemudian menjadikan sebuah tolak ukur penilaian kepemimpinan yg layak untuk kabupaten maros agar bisa bersaing menjadi bagian dr kota dunia, bukan sebagai penyanggah,” pungkas Rizal. (Zul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.