Home / Indotimnews / Sri Rahayu Natrida M: Momentum Pilpres 2019, HMI tak Berafiliasi dengan Partai Manapun

Sri Rahayu Natrida M: Momentum Pilpres 2019, HMI tak Berafiliasi dengan Partai Manapun

MAKASSAR– Bakal Cakon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Gowa, Sri Rahayu Natrida M hadir pada diskusi kebangsaan yang di Gelar Majelis Wilayah Korps Alumni Hmi (KAHMI) Sulsel Rabu (19/9/18), di Ballroom Menara Bosowa Makassar.

Ayu sapaan Akrabnya yang juga Mantan Pengurus Kohati hadir bersama tim suksesnya sesama Kader Hmi.

Diskusi kebangsaan yang menghadirkan Mantan Ketua mahkamah Konstitusi Prof Mahfud MD ini di gelar dalam rangkaian Milad Korps Alumni HMI (KAHMI) yang ke 52 tahun

Dihadapan peserta yang mayoritas kader Himpunan Mahasiswa Islam Mahfud membahas mengenai Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Pilih yang baik, Karena Pemilu itu untuk menghindari orang jahat memimpin.

Dalam diskusi tersebut, terlihat beberapa tokoh KAHMI yang hadir seperti Aksa Mahmud (Pendiri Bosowa Corp), ketua DPRD Sulsel Moh Roem, Ferry Mursyidan Baldan (mantan menteri agraria dan tata ruang),Serta politisi lintas Partai politik di sulsel.

Ayu Politisi Partai berkarya Gowa mengatakan HMI DAN KAHMI tentunya dalam momentum pilpres tidak pernah berafiliasi dengan partai politik manapun, walau hampir di semua partai ada KAHMI.

“Perbedaan pilihan politik pada pilpres 2019 mendatang bukanlah menjadi masalah buat kader Hijau hitam,” jelas Ayu .

Diakui, HMI dan KAHMI tentunya memiliki kepentingan strategis mengisi ruang-ruang demokrasi di Indonesia. HMI secara organisatoris tetap berada di garis independensinya. (*)

loading...