Home / Indotimnews / Srikandi Nasdem Ini Siap Perjuangkan Kaum Perempuan 

Srikandi Nasdem Ini Siap Perjuangkan Kaum Perempuan 

Gowa – Calon Anggota Legeslatif (Caleg) dari partai NasDem Jumaria mengaku akan mempurjuangkan aspirasi yang menjadi harapan setiap masyarakat Gowa dan khsus warga yang berada dalam daerah pemilihan (Dapil) 7, yakni di kecamatan Pallangga dan Barombong jika dirinya ditakdirkan duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Gowa.

Wanita kelahiran 1992 silam ini juga dikenal aktif dibeberapa organisasi, seperti menjabat sebagai sekertaris Laskar Anti Korupsi (LAKI) DPD sulsel. Selain iti dirinya juga masih menjabat sebagai ketua Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan Nasiaonal (JPKPN) Kabupaten Gowa yang tentunya sebagai modal, untuk meraih simpati dan dukungan warga, terutama kaum perempuan yang ada diDapilnya.

“Insyaallah, saya sangat yakin, dukungan dari warga akan diberikan kepada saya, dan Insyaallah jika saya di berikan amanah dan kepercayaan untuk duduk di kursi legislatif, maka saya siap memperjuangkan kepentingan nasyarakat terutama kaum perempuan untuk mendapatkan hak hak mereka”. Ujarnya. (Sabtu, 8/12/2018).

Jumaria juga mengatakan jika ia memegang amanah nantinya akan mengusulkan pemberian pelatihan dan pembekalan kepada para perumpuan terutama kepada Ibu-ibu tekait pengembangan usaha kecil menengah (UKM) yang memapu mendokrak perekonomian warga.

Kepedulian Jumaria pun di akui oleh tokoh masyarakat Keamatan Pallangga bernama Nurhayati. Dirinya mengaku sangat merespon program dan visi misi yang akan ditempuh Jumaria yang sangat dibutuhkan masyarakat khususnya Kaum Hawa.

“Kami warga yang ada diKecamatan Pallangga sudah mengenal baik karakter beliau. Jumaria itu punya jiwa sosial dan kepedulian yang tinggi kepada sesama,”ucapnya.

Perempuan yang dikenal enerjik ini menagatakan Dengan no urut 9, dirinya yakin bersama kaum perempuan siap memperjuangkan nasib mereka ke depan di kursi Legislatif. “Insya Allah jika terpilih sebagai wakil Rakyat pasti kita perjuangkan aspirasi mereka,” tambah, Jumaria yang juga pernah berkecimpung di dunia Jurnalistik ini. (*)

loading...