Stan Camat Kamanre Terpopuler di Pameran Akbar Luwu Expo

oleh -294 views

Indotimnews– Pameran akbar, Luwu Expo yang berlangsung 20 hari dimulai pada 23 Januari sampai 13 Februari, di Lapangan Andi Djemma, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, ytiap harinya ramai dikuinjungi.

Pameran ini, dalam rangka Hari Perlawanan Rakyat Luwu, Hari Jadi Luwu ke-749 dan Hari Jadi Kota Belopa yang ke-11.

Saat ini banyaknya pengunjung yang memadati lapangan sangat terpakau melihat stan yang berdiri tegak dilokasi pameran akbar.

Dari itu juga stan dari Kecamatan Kamanre Kabupaten Luwu,tidak kalah untuk menghiasinya dengan hasil bumi.

Selain itu juga pengunjung pameran akbar sangat terpesona dan terpukau oleh dekorasi stan Kecamatan Kamanre.

Camat Kamanre,Nasir Gamang,S.sos menerangkan.bahwa stannya slalu disinggahi dan dipadati oleh pengunjung pameran akbar tersebut.

“Ada 164 stan yang terpasang di pameran ini akan tetapi perhatian pengunjung sangat terpakau melihat stan Kecamatan Kamanre.karna stan Kamanre dapat mempromosikan kerajinan tangan dan hasil bumi yang identik dengan pertanian seperti coklat,pepaya california serta kerajinan tangan dari masyarakat Kamanre,” ungkapnya.

Adapun Total stan tersebut terdiri 34 stan SKPD, 24 stan kecamatan, 22 stan instansi vertikal dan undangan, dan 84 stan untuk umum
Ada juga stan untuk pedagang asongan yang disiapkan panitia.

Lanjut Nasir,untuk harapannya akan memproritaskan kerjasama kepada masyarakat kamanre.

“Dari kegiatan Pameran Akbar Luwu Expo ini kami sangat mendasar kepada kerjasama masyarakat di Kecamatan Kamanre untuk bersama membangun solidaritas jalannya kegiatan ini,” ujarnya.

Laporan:Israt Mandira

loading...
loading...