Stres, Ibu Rumah Tangga di Gowa Gantung Diri

oleh -175 views

images(142)-1-1-1Indotimnews.com– Warga Lingkungan Tacciri, Kelurahan Lembang Parang, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, dihebohkan dengan, kelakuan Daeng Rampu (46), ibu rumah tangga yang nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri$

Dugaan awal aksi bunuh diri ini, karema korban stres akibat tak punya anak setelah puluhan tahun berumah tangga.

Peristiwa yang terjadi Kamis sore (22/1/2015), sekitar Pukul 17.15 Wita ini, bermula orangtua korban curiga lantaran korban tak kunjung keluar dari kamar mandi yang terkunci dari dalam.

Sejumlah kerabatnya pun akhirnya mendobrak pintu dan mendapati korban, Daeng Rampu (46) tengah kritis dengan tali jemuran melilit di lehernya.

Korban langsung dievakuasi, namun akhirnya tewas sebelum dilarikan ke rumah sakit

“Tidak ada masalah pak hanya seminggi terakhir ini ada sakit tapi bukan sakit parah cuma sakit kepala dan sakit perut,” kata Daeng Pata, suami korban.

Aparat kepolisian yang tiba di tempat kejadian perkara (TKP) langsung menggelar olah TKP dan mengamankan tali jemuran sepanjang setengah meter yang diuganakan korban mengakhiri hidup.

“Dari keterangan saksi, korban gantung diri dan saat ditemukan masih bernafas tapi meninggal sebelum dibawa ke rumah sakit. Korban memiliki riwayat penyakit dan belum memiliki keturunan setelah lebih dua puluhan tahun berumah tangga,” jelas AKP Haerul, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Barombong. 717. (Cili)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.