Suami Isteri Cekcok Gara-Gara Ulah “Binal” SPG Teh

oleh -44 views

images(7)Indotimnews.com– Sejumlah Sales Promotion Girl (SPG) salahsatu merek produk teh yang setiap harinya mangkal di depan Kantor Samsat Makassar, Jalan Andi Mappanyukki, berulah.

Sabang hari yang jadi sasaran penjualan the SPG yang dikenal centil dan binal adalah wajib pajak kendaraan bermotor.

Nah, Selasa sore (21/4/2015), sekitar Pukul 15.20 Wita, Rahman (samaran) yang masuk kepelataran parkir kantor Samsat Makassar msngunakan kendaraan roda empat (mobil), tiba-tiba dihampiri salahsatu SPG the tersebut.

Tak banyak tanya dan seakan tak sopan, salahsatu SPG tersebut membuka pintu depan mobil dan meringsek masuk ke samping kemudi Rahman.

SPG inipun merayu pemilik mobil agar membeli teh kotak yang ditawarkan sembari dengan mempertontongkan aksi binalnya.

Tak mengetahui jika isteri Rahman ada dibelakang, SPG inipun kian beringas melancarkan rayuan, tanpa mengetahui jika isteri pemilik kendaraan ini duduk di belakangnya.

Tak terima perlakuan SPG tersebut, isteri Rahman spontan mengamuk dan marah pada sang suami yang dianggap melakukan pembiaran terhadap SPG yang merayunya.

SPG inipun langsung mengambil langkah seribu. Namun sempat diteriaki oleh isteri Rahman.

Kejadian inipun sempat menjadi tontonan warga sekitar dan para wajib pajak terperangah melihat peristiwa tersebut dan menyayangkan aksi SPG “binal” yang dianggap mengganggu suami orang. (H)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.