Suami sedang keluar, ibu ini diperkosa. Warga Sengkang minta Polisi menghukum berat

oleh -251 views
Ilustrasi (Int)
Ilustrasi (Int)

Wajo– Sunggu malang nasib yang dialami Kenari, nama samaran (16), ibu rumah tangga, warga Desa Assorajang, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo.

Saat suaminya tengah mencari nafkah, ia dipaksa melayanai nafsu bejat Anto (40), sang pemerkosa, warga Jalan lembu, Kota Sengkang.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, Ihkwal pemerkosaan Kenari, diawali, saat pria bejat ini, Jum,at (8/7), bertandang kerumah korban dan tengah mencari suaminya.

Mengetahui sumi Kenari tak berada di rumah, Antopun dengan birahinya menarik tangan kotrban dan melakukan tindakan kekerasan yang berakhir pada pemerkosaan.

Peristiwa inipun dibenarkan oleh pihak kepolisian yang kini sudah menahan terduga pria bejat tersebut.

“Kami sudah melakukan penehanan dan pemeriksana lebih lanjut terkait peristiwa ini,” ucap Kapolres Wajo kepada sejumlah awak media.

Sementara itu, sejumlah aktivis yang mengetahui peristiwa ini, meminta aparat kepolisian untuk serius menaganani peristiwa pemerkosaan ibu rumah tangga tersebut.

“Kami percaya, jika aparat hukum yang menangani persoalan ini bisa menjalankan tugasnya dalam menegakkan hukum yang setimpal teradap pelaku,” ujar sekertaris Komisi Nasional Pengawasan Aparatur Negara republik Indonesia, Komnas Waspan RI, Nasution J yang dimintai komentar.

Penulis: Zulkifli

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.