Sulbar Dukung Investasi

oleh -264 views

images(252)-1Mamuju– Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat telah membentuk instansi Badan Penanaman Modal Daerah dan Sistem Perizinan Terpadu (BPMD-Sistap) untuk mendukung investasi.

“Sesuai Keputusan Presiden maka pemerintah di Sulbar melakukan penyesuaian dengan membentuk BPMD-Sistap,” kata pelaksana tugas Sekertaris Daerah Provinsi Sulbar, Nuralam Thahir di Mamuju, Kamis.

Ia mengatakan, pemerintahan yang dipimpin Presiden Jokowi telah membentuk kabinet yang baru dengan sejumlah kementerian sehingga kelembagaan pemerintah di Sulbar melakukan penyesuaian dengan membentuk (BPMD-Sistap) untuk mendukung investasi di daerah.

Dia mengatakan, dengan adanya instansi itu maka pemerintah di Sulbar akan memaksimalkan investasi di berbagai bidang untuk mendorong pembangunan perekonomian daerah melalui peningkatan pelayanan terhadap investor.

“Investasi akan mendukung pembangunan daerah makanya pemerintah mendukung upaya meningkatkan investasi dengan membentuk instansi tersebut,” katanya.

Nur Alam mengatakan, investasi yang diandalkan akan menumbuhkan ekonomi daerah di antaranya sektor pertanian, perkebunan perikanan, dan peternakan, karena kondisi alam Sulbar mendukung sektor itu dikembangkan ke depan.  (antarasulsel)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.