Supardi ditangkap tim resmob Polres Gowa, keluarga inipun keberatan atas perlakuan kasar yang didapatkan

oleh -191 views

imagesSungguminasa– Rabu (29/7/2015), sekitar pukul 18.20 wita di Lingkungan Bontobiraeng, Kelurahan Katangka Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa, anggota Resmob Polres Gowa melakukan penangkapan Supardi (34) yang hingga berita ini dionlinekan, belum jelas kasusnya.

Namun dibalik penangkapan tersenbut sejumlah sanak saudara dan orang tua Supardi mendapatkan perlakuan yang tak menyenangkan dari Tim Resmob Polres Gowa yang dipimpin Ipda Malela (Kanit Resmob) Polres Gowa.

Ayah tersangka, Muharrang Daeng Jarre, (49) mengaku sekitar pukul 18.20 wita 6 anggota Reskrim Polres Gowa mendatangi rumaah korban untuk melakukan penangkapan anaknya.

Muharrang pun mencoba menayakan ‘apa masalah Supardi hingga ditangkap, “Kenapa anak kami ditangkap” ucapnya memelas. Ipda Malela ketika itu sontak memberi jawaban ”bahwa bukan urusan mu, dan siapa beccking mu”.

Berapa waktu kemudian kata ayah Supardi, mereka melakukan penganiayaan dan pengancaman dengan cara mencekik leher Muharrang. dan diancam menggunakan senjata.

selain itu Irma, (30), istri Supardi dan dua anak korban ikut juga dianiaya dan diancam dan tangan kiri mereka dipelintir. Nampak ada bekas pukulan dan goresan pada tangan Iwan, (26) anak Muharrang.

Sekitar Pukul 18.45 Wita tim Reskrim Polres Gowa membawa Supardi ke Mapolres Gowa guna pemeriksaan dan penyidikan.

Nah, keluarga korban sampai saat ini belum menerima tindakan oknum anggota Reskrim Polres Gowa dengan dalih selain diperlakukan tidak wajar keluarga ini tidak mendapatkan penjelasan penindakan hukum terhadap Supardi.

Keluarga Muharrang Daeng Jarre berencana melaporkan kejadian yang menimpanya ke Propam Polda Sulselbar.

(Sy)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.