Supriansyah Beberkan Bila Abraham dan Elvira Pernah Bertemu

oleh -130 views

20150216_18_05_35Indotimnews.com– Supriansyah Latif, saksi pertemuan Abraham Samad dengan sejumlah politikus PDIP ini mengumbar, jika Ketua KPK Abraham Samad pernah bertemu Elvira, Putri Indonesia di Capitol Residence yang terletak di kawasan SCBD, Jakarta Pusat.

Di hadapan Komisi II DPRRI, pengakuan Supriansyah ini mengumbar jika pertemuan itu hanya dilakukan sekali saja. selanjutnya, ia tidak tahu menahu.

“Saya katakan dengan kejujuran, (Elvira) pernah datang sekali,” kata Supriansyah dalam rapat dengar pendapat umum Komisi III DPR RI di Gedung DPR RI di Jakarta, Senin, (16/2/2015).

Pada pertemuan keduanya yang sempat kata Supriansyah, ia hanya diperinyahkan Abraham Samad untuk menjemput di depan pintu Capitol Residence, lalu mengantarkan ke atas, ruang tamu.

“Saya jemput Elvira ke bawah, lalu naik. Setelah bertemu dengan Abraham Samad, saya menawarkan mau makan apa kepada Elvira. Elvira menjawab makan gado-gado saja. Lalu saya membeli di basement yang ada di apartemen. Sekitar 5 menit di Pasifik, sudah makan, pergi, gak sampai 30 menit (bertemu Abraham Samad),” kata Supriansyah.

Sumber: Antaranews
Editor: Zulkifli

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.