Survey CRC Pilkada Takalar: Bur-Nojeng mencapai 61,3%, sedang Syamsari-Ahmad capai 29,8%

oleh -217 views

Indotimnews– Pihak Celebes Resersch Center memutuskan untuk merilis hasil survey Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Takalar menyusul banyaknya informasi hasil survey yang simpangsiur saat ini. Direktur CRC Herman Haizer menegaskan bahwa survey mengambil 450 responden dengan tingkat kepercayaan 95,5% dan sampel diambil dari semua kecamatan yang ada di Takalar. “Dari survey cenderung pasangan dari Bur-Nojeng lebih tinggi dari pasangan syamsari-ahmad meski perbedaannya tidak jauh,” ujarnya saat memberikan keterangan pers di kantor CRC Jumat (10/2/17).

Dari hasil survey yang dilakukan 4-7 februray 2017 lalu pihak CRC memastikan jika pasangan Bur-Nojeng dipastikan akan memenangkan pilkada Takalar pada tanggal 15 February mendatang dengan catatan tidak kejadian yang luarbiasa.

Herman menegaskan bahwa kampanye akbar yang dilakukan oleh pasangan calon sudah tidak berdampak besar untuk eksalibitas bagi pasangan calon.

Sehingga tidak akan mempengaruhi hasil survey yang dilakukan oleh CRC. Dari hasil survey sebagian besar masyarakat Takalar memilih Bur-Nojeng karena sudah terbukti kinerja kerjanya. Terutama pembangunan infrakstruktur yang membuat masyarakat puas atas capaian yang ada selama ini.”Terang Herman Haizer.

Dari hasil survey yang dilakukan oleh CRC menunjukkan bahwa elektabilitas pasangan Bur-Nojeng mencapai 61,3% sedang pasangan Syamsari-Ahmad mencapai 29,8% .

Laporan: Udin

loading...
loading...