Suzanna Kaharuddin tekankan pada pengurus baru DPP PKPI Sulsel mulai bekerja

oleh -161 views

PKPI-Sulsel-buka-puasaMakassar– Ketua Dewan Pimpinan Provinsi ( DPP) PKPI Sulsel, Suzanna Kaharuddin bersama Ketua DPK se Sulsel melaksanakan Buka Puasa bersama di Kantor Baru di Jalan Abd Bassalamah, Minggu ( 19/06).

Selain Ketua DPK Se Se Sulsel juga hadir sejumlah Pengurus DPP Sulsel diantaranya Sekertaris DPP Sulsel, Syamsul Bahri, Ketua OKK, Muhammad Arkam, dan Pembina PKPI Sulsel, H. Kaharuddin, Dalam kegiatan Buka Puasa ini diundang sejumlah Panti asuhan,

Dalam Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penyerahan SK Pengurus DPK Se Sulsel yang diserahkan langsung oleh Ketua DPP PKPI Sulsel Suzanna Kaharuddin didampingi Sekertaris DPP Sulsel, Syamsul bachri.

Pada Kesempatan ini Ketua DPP PKPI Sulsel menekankan kepada Pengurus yang Baru dijajaran DPK Kota dan Kabupaten untuk mulai bekerja saat ini terutama dekati Tokoh Masyarakat dan Orang yang berpengaruh didaerahmu, terutama untuk Kantor yang harus defenitif sebelum dilakukan verifikasi menjelang Pemilu tahun 2019, dan kita harus berjuang semoga partai ini bisa jadi peserta Pemilu 2019 Insya Allah nanti, tegas Anggota DPRD Sulsel ini. ( Herman Djide/Andi Ahmad)

Editor : Andi A Effendy

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.