Synopsis: Film Melawan takdir Hadir Memberikan Motivasi Dihari pendidikan nasional 2018

oleh -279 views

MAKASSAR– Hari ini 02 Mei 2018 yang merupakan hari pendidikan nasional, di tahun ini salah satu film karya Quraisy Mathar yakni Melawan Takdir Memberikan warna baru di dunia perfilman nasional.

Berikut adalah synopsis Film melawan takdir Mallari adalah nama sebuah desa tempat lahirnya seorang professor termuda yang bernama Hamdan Juhannis, sebuah gelar yang dicapai dengan tidak mudah.

Hamdan Juhannis bersama Ibu, Nenek dan Saudaranya harus berjuang keras dalam melewati masa yang sulit di atas garis kemiskinannya.

Hamdan adalah seorang anak yang lahir dari keluarga miskin, bapaknya meninggal ketika ia masih kecil. Kehilangan seorang suami membuat Madinah (Ibu Hamdan) memiliki tanggung jawab yang besar terhadap keempat anaknya. Sepeninggal suaminya, Ibu Hamdan yang buta huruf latin menjadi tulang punggung keluarga dengan menjual sarung hasil tenunannya, dari hasil itu Hamdan bisa bersekolah.

Melanjutkan keperguruan tinggi, S2 di Kanada dan S3 di Australia dari beasiswa yang ia dapatkan. Hingga Kemudian Hamdan medapatkan gelar Professor termuda dimasanya.

Menurut Line Produser Melawan takdir yaitu Ali kurniawan ditemui disaat rombongan SMA Negeri 10 Makassar Menonton bareng Film Melawan takdir.

Menurutnya Fillm Melawan takdir ini Satu satunya film yang sejak menit pertama sampai terakhir tidak menggunakan alat musik, semua murni acapela,Kemudian Film melawan takdir ini juga satu satu nya film yang terpilih sebagai film.pembuka Festifal Sinema Australia.

‘Hari ini Adalah Hari pendidikan Nasional 2018 ( Hardiknas ) Film Melawan Takdir Adalah Film yang sangat tepat untuk ditonton semua kalangan Pendidikan karena dapat memberikan motovasi kepada kita semua tentang bagaimana kita menggapai cita cita kita dengan kerja keras dan berusaha,” jelasnya.

Oleh karena itu, ia menghimbau kepada teman teman yang belum nonton melawan takdir agar dapat menonton Film yang sangat luar biasa ini.

Laporan: Jupri

loading...
loading...