Tabliq Akbar Peringatan Hijrah Nabi Muhammad SAW dan Hari Asyurah Dihadiri Kapolda Metro Jaya

oleh -278 views

TAGERANG– Dalam rangka memperingati hijrahnya Nabi MUHAMMAD.SAW, dan hari Asyura, melaksanakan kegiatan Tablig akbar di yayasan Al – Fachriyah Jl.Habib Novel 1. Kp.Gaga RT.004/01, kelurahan Larangan Selatan, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Pimpinan Habib Novel Bin Jindan, selaku Ketua panitia Ustad Mustafa. Sabtu (21/09/2019).

Tablig Akbar dengan Penceramah, adalah Habib Umar Bin Muhammad Bin Salim Bin Hafidz, Habib Alwi Bin Ahmad Assiri, Habib Attas Bin Muhammad Bin Salim Bin Hafidz, Habib Salim Alidrus, Habib Jindan Bin Novel Bin Salim Bin Jindan, Habib Ahmad Bin Novel Bin Salim Bin Jindan, dan Habib Soleh Bin Abdurrohman.

Tablig Akbar di Yayasan Al – Fachriyah, dihadiri oleh Kapolda Metro Jaya (mewakili Kapolri) Irjen Pol Drs Gatot Eddy.Sik.Msi, Dandim Kota Tangerang Letkol Inf. Wahyu Kurniawan, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim.Sik.,Msi), Kabag Ops Polrestro Tangerang Kota (AKBP Anggun Cahyono), Kasat Binmas (AKBP Lendy Agustinus), Danramil Ciledug Kapten Inf.Tarsan, Kapolsek Ciledug diwakili Wakapolsek (AKP Bambang Legowo), Tokoh Agama/Tokoh Masyarakat/warga sekitarnyaSerta para Santri.
Jumlah yang hadir diperkirakan sekitar 1000 orang.

Pada kesempatan Tablig Akbar, dalam sambutannya Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Drs Gatot Eddy.SiK.,MSi, menyampaikan, berkat doa, arahan dari habait dan ulama kita pada saat Pesta akbar Pilpres kemaren bisa menyikapinya dengan baik berlangsung dengan aman.

Dikatakan, kalau ia tidak ada kegiatan yang penting, akan selalu menyempatkan diri untuk bersilaturrahim ke Habib kita Habib Jindan.

“Karena Habait dan Ulama adalah guru kita, tempat kita menggali dan menimba ilmu kebaikan dan ahlaq,” kata Kapolda. (IS)

loading...
loading...