Tabrakan Maut di Jalan Cendrawasih, Satu Orang Tewas

oleh -459 views

images(187)-1-1Makassar– Lagi kecelakaan maut merenggut nyawa akibat tabrakan di jalan Cenderawasih Jumat, ( 17/10/2014), sekitat pukul 11.45 wita, tepat di depan gereja bukit zaitun.

Kasus kevelakaan lalulintas (laka lantas) kali ini cukup mengakibatkan satu korban meninggal dunia, Fitriani (32)warga Jalan Baji Gau 2 No. 35 Makassar.

Lidya Thahir, saksi yang beralamat di Jalan Abdul Kadir No. 9 B Makassar, pengguna jalan mengatakan, bahwa disaat ia melintas dengan kecepatan sekitar 20 km per jam, tiba-tiba secara spontan dari jalan arah yang berlawanan, muncul pengendara sepeda motor warna putih yang dikemudikan sang Korban,

“Jadi tabrakan itu menggunakan kecepatan tinggi mengakibatkan oleng yang sulit dikendalikan dan rahnya ke kanan sehingga menabrak mobil Mitsubishi Pajero milik saya dan mengenai lampu mobil serta pintu sebelah kanan,”katanya

Dia menjelaskan jika pengemudi Sepeda motor itu kemudian terlempar ke kiri dan besar kemungkinan tertabrak lagi pada pengendara Sepeda motor lainnya.

Sementara Lidya Tahir sendiri, karena kaget, menabrak mobil angkutan pete-pete yang sedang berada di pas didepannya.

Menurtnya, dirinya berhenti sejenak dan melihat situasi pasca kejadian .Dan sementara pengendara Sepeda motor yang menabrak korban, seketika itu juga melarikan diri.

Akibat insiden ini pihak lalulintas polrestabes makassar lansung kelokasi kejadian perkara (TKP) untuk melakukan pengembangan pasca terjadinya tabrakan maut.(sak/syam)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.