Tahun ini PD Parkir Makassar punya target Rp.15 Miliar, Opttimis tercapai!

oleh -115 views

Dirut-PD-Parkir-Makassar-Raya-Irianto-Ahmad-620x330Makassar– Perusahaan Daerah (PD) Parkir Makassar Raya menggelar acara Coffee Morning bersama puluhan awak media cetak, elektronik dan Media on Line di halaman kantor PD Parkir Makassar, Jalan Hati Murni, Jumat (1/4).

Direktur PD Parkir Makassar Raya, Irianto Ahmad dalam sambutannya berharap media bisa memberikan masukan kepada pihaknya guna meningkatkan jasa perparkiran di Kota Makassar.

“Media sebagai pilar keempat demokrasi‎, berperan memberikan memberikn saran atau kritikan kepada PD Parkir. Kami memerlukan itu untuk meningkatkan pelayanan bagi pengguna jasa parkir dan peningkatan PAD Makassar,” kata Iryanto.

Tidak hanya itu, media juga diharapkan ikut mensosialisasikan kepada masyarakat terkait inovasi yang diambil PD Parkir selama ini.

“Ini harapan kami, agar masyarakat bisa memahami apa yang sudah dilakukan PD Parkir dalam melayani masyarakat,” ujarnya.

“Untuk tahun 2016 ini Perusahaan yang di pimpinnya akan menargetkan pendapat sebesar Rp15 M untuk kas kota Makassar, hingga memasuki priode triwulan Maret 2016 baru mencaai 11 persen dari target tersebut.”terang Irianto Ahmad.

Pihaknya juga telah membuka sistem aduan melalui hotline center di 0411-873384, jika masyarakat ingin menyampaikan keluhan seputar layanan parkir.

Penulis: Dinrag

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.