Tak ada jalan bagi Pengguna dan pengedar narkoba di Mabua Cafe

oleh -233 views

IMG_20151116_090503Makassar–  Dengan tegas pihak manajemen Tempat Hiburan Malam (THM)  Mabua Cafe tak akan memberi jalan masuk (cekal) bagi pengguna dan pengedar narkoba untuk menikmati sajian hiburan di tempat yang berada di bilangan Jalan Nusantara

Hal tersebut disampaikan Manager Mabua Cafe, Bambang, ke indotimnews.com, Senin (16/11).

“Manajemen perusahaan ini akan mencekal keras pengunjung yang akan menggunakan ataupun mengedarkan Narkoba di tempat kami,” ucap Manager Mabua Cafe.

Lanjut Bambang, pihaknya dengan seluruh aparat keamanan Mabua sudah mengantisipasi jika ada peredaran narkoba. Jika pihak keamanan mencurigai ada pengunjung yang sudah mempergunakan narkoba maka dengan tidak sungkan sungkan pihak keamanan tidak memperbolehkan masuk.

“Begitu juga bagi pengunjung yang di curigai akan Melakukan peredaran narkoba saya dan seluruh karuawan akan melaporkan ke pihak kepolisian,” jelas Bambang.

Ditambahkan, THM ini hanya menyediakan live music serta music Dj dan tidak ingin tempat yang hanya menyiapkan hiburan akan  di jadikan tempat atau saran pengguna Narkoba. Segenap Menagemen Mabua akan selalu memberi kenyamanan bagi semua pengunjung begitu pun dari segi keamanan

Laporan; A. Gusthi

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.