Tak ada yang nampak pembangunan di Kabupaten Taliabu, aktivis meradang

oleh -340 views

IMG_20151116_113129_editMakassar– Puluhan aktivis mahasiswa yang verasal dari Kabupaten Taliabu, Maluku Utara meradang dan menyorot pemerintah darah tersebut yang dinilai minim kepedulian pada wilayah itu.

Front Mahasiswa Peduli Taliabupun menganggap, berbagai bentuk teori pembangunan yang pernah diumbar pemerintah Taliabu, hanyalah isapan jempol belaka.

“Pemerintah jangan hanya disibukkan dengan kepentingan pribadi kelompok maupun partainya. Lihat saja sarana dan prasarana infrastruktur jalan di Taliabu. Iti butuh pembangunan,” ucap Faldin aktivis Feont Mahasiswa Peduli Taliabu ini, Minggu (6/12).

Dikatakan, tanpa akses jalan yang memadai, roda perekonomian daerah itu akan berjalan lamban. Demikian warga beberapa kecamatan teramat membutuhkan akses jembatan yang dapat menghubungkan antar desa yang ada.

“Ingat anggaran pembangunan yang berasal dari APBD maupun APBN daerah tersebut dangatlah besar. Namun sayangnya, hingga saat ini belum nampak jelas perubahan yang ada di Kabupaten Taliabo,” ucap Faldin.

Front Mahasiswa Peduli Taliabupun akan melakukan aksi kecaman dengan berunjuk rasa, agar pihak Pemkab Taliabu yang notabenenya pengendali anggaran APBD yang nilainya ratusan miliar rupiah, untuk bisa membangun daerah demi kepentingan masyarakat.

Penulis: Zoel

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.