Tak Mau Kalah, Garindra Juga Pasangkan Baju Partai ke Danny Pamanto

oleh -92 views

images(57)Indotimnews.com– Seperti halnya yanhg dilakukan DPD Partai Gilkar Sulsel yang memberi baju partai ke Danny Pamanto, Walikota Makassar, belum lama ini, Partai Garindrapun melakukan hal yang sama.

Hal tersebut nampak pada acara kegiatan Hari Uang Tahun Partai Garindra yang ke VII yang dilaksanakan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Makassar, Jalan Tupai Nomor 125, Senin (9/2/2015).

Peringatan hari jadi partai yang dipimpin Probowo Subianto ini d hadiri oleh H. Idris Manggabarani, Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel, Ir. H. Romdhan Pomanto, Walikota Makassar dan para pengurus serta Kader partai Gerindra se Kota Makassar.

Dam sambutannya, Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel mengakui, bahwa tahun ini partainya memperingati ulang tahun cukup sederhana.

“Dengan kesederhanaan ini kita bisa lebih baik dan maju serta bermasyarakat di masa yg akan datanganal papar Idrim Manggabarani.

Dijelaskan, kedepan partai ini menginginkan dapat mencapai target partai yang lebih besar. Paling tidak setiap kecamatan ada perwakilan di DPRD agar bisa menyerap aspirasi masyarakat yang lebih besar.

Sementarta sambutan Romdhan Pomanto memberi ucapan selamat kepada Partai Gerindra yang sudah menginjak usia 7 tahun dan kedepan agar Partai Gerindra terus aktif dan lebih berperang aktif mendukung program pemerintah.

Usai sambutan Idris Manggabarani memasangkan baju Partai Garindra ke Danny Pamanto. (Cilo/Zul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.