Home / Indotimnews / Tak pulang melaut, Kasian ditemukan tewas tedapung di bibir pantai

Tak pulang melaut, Kasian ditemukan tewas tedapung di bibir pantai

Indotimnews– Penemuan mayat laki-laki Kasian (59), dipinggir laut sekitar pukul.9.00.wita, bertempat di Kelurahan Biloba, Kecamatan Tallo, Kota akassar. Selasa.(17/10/2017), membuat gegera warga sekitar.

Ihkwal terungkapnya temuan mayat tersebut, berawal dari anak korban bertanya pada nelayan bahwa bapaknya belum pulang dari melaut.

Lalu, rekan korban menyuruh keluarga untuk mengecek korban di daerah Pelabuhan Paotere. Namun, pihak keluarga bergegas ke Pelabuhan Paotere untuk memastikan keberadaan korban. Namun, hasilnyapun nihil, korban tak berada di pelabuhan itu.

Sehingga keluarga bersama sejumlah teman korban mencari keberadaan korban di laut dengan memakai perahu.

Nah, saat itulah nelayan menemukan perahu korban sudah dalam keadaan terbalik lalu saksi memanggil warga untuk mencari korban.

Aetelah ditelusuri, jasad korban ditemukan mengapung namun tiba-tiba korban ditemukan terdampar dipinggir tanggul laut area PT (PP) MAKASSAR NEW Port.

Menurut keterangan saksi mata Muh.Kasim (44), warga Jalan Sultan Abdullah mengatakan, korban kasian keluar melaut sekitar Pukul. 03.00.wita. untuk mencari ikan sendiri, namun sekitar pukul.4.00.wita, tiba-tiba angin kencang disertai dengan ombak besar sehingga perahu korban tidak bisa dikendalikan lalu terbalik.

Sementara, Kapolsek Tallo, Kompol Amrin saat ditemui diruang kerjanya, mwmnenarkan temuan mayat nelayan tersebut.

“Saat ini tim indetifikasi dari Polrestabes Makassar bersama Dokpol Polda Rs. Bhayangkara melakukan autopsi terhadap korban. Hasilnya, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan namun alat jaring melilit kaki korban sehingga korban tidak hanyut kelaut karna jaring terikat di perahu korban, ” terangnya.

Laporan: Andhis.

loading...